Rabu, 17 Desember 2014

Gigi Hadid menjadi Angel Victoria's Secret

Gadis yang berumur 19 tahun asal Palestina ini menjadi Angel Victoria's Secret yaitu Gigi Hadid, wajah cantiknya itu yang merupakan percampuran Timur Tengah dan Barat. Majalah fashion ternama Vogue bahkan menyetarakannya dengan model top 1988 asal Israel, Michaela Bercu.


Merek pakaian dalam Victoria's Secret baru saja menunjuk model terbarunya. Uniknya, model baru mereka kali ini berdarah Palestina.

Dirinya adalah Jelena Noura Hadid atau yang lebih dikenal dengan nama Gigi Hadid. Gadis cantik ini adalah keturunan Palestina dari ayahnya, Muhammad Hadid dengan darah Amerika dari sang ibunya, aktris Yolanda Foster.

Nama Gigi pertama kali muncul ketika dirinya bermain di sebuah serial TV. Dirinya itu berhasil mencuri perhatian publik dengan wajah cantiknya yang merupakan campuran Timur Tengah dan Barat. Majalah fashion ternama Vogue bahkan menyamakannya dengan model top 1988 asal Israel, Michaela Bercu.

Gigi sering dituduh bahwa dirinya memakai nama keluarganya agar dapat sukses di dunia hiburan, layaknya keluarga Kardashian. "Bukan salah saya jika ibu lebih dulu terjun di bidang ini. Saya juga belajar dan mengetahui dasar - dasar pekerjaan ini namun saya mengembangkannya dengan cara sendiri,"ungkap Gigi.

Bukan hanya itu, Gigi sendiri sudah mempunyai penggemar sebanyak 1,2 juta follower di akun Istagramnya, Gigi juga merasa bersyukur karena terlahir dan dibesarkan di Amerika, sehingga tidak merasakan kejamnya perang.

Ketika dirinya ditanya tentang keyakinan yang diyakininya, Gigi tidak berani mengungkapnya, "Ada hal - hal yang saya bisa bagi dengan dunia namun juga ada yang simpan sendiri. Saya memiliki kebebasan berdandan atau memakai jilbab kapan pun saya ingin saya lakukan," tutur Gigi.

























0 komentar:

Posting Komentar