Rabu, 03 Desember 2014

Guru Seksi dan Cantik


Apa yang akan terlintas di pikiran anda ketika melihat wanita cantik dan seksi? Mungkin anda akan bertanya - tanya dan membuat sebuah kesimpulan, apakah dia seorang model? Pernahkan anda berpikir bahwa wanita cantik dan seksi adalah seorang guru? saya yakin jawabannya adalah pasti tidak! Anda tentu akan terkagum - kagum ketika melihat kecantikan dan keseksian dari wanita yang
bernama Zho Songhua ini. Selain cantik dan sexy, dia juga sangat fashionable. Tetapi siapa sangka ternyata wanita ini seorang guru SD yang mengajar bahasa di kelas 1 SD Jiangsu Nantong, Cina.

Zho Songhua selama beberapa terakhir ini mendapat popularitas yang begitu besar di internet. "Saya hanyalah orang biasa yang menginginkan hidup secara normal," ujar Songhua.
Kepopuleran Songhuam berawal pada Sepertember tahun lalu, ketika dirinya muncul di program "Happy Night" pada stasiun TV satelit Jiangsu dengan judul Guruku Istimewa. Para penonton banyak yang berdecak kagum dengan kecantikannya yang pernah menyandang predikat guru teladan ini.

Dalam acara tersebut, Songhua menuturkan, tentang profesi sebagai guru, yang katanya tidak ada siswa yang buruk, yang ada hanyalah guru yang buruk. "Mengajarkan cinta dan tanggung jawab adalah yang paling penting bagiku, dan ketika aku menghadapi anak nakal, aku tidak akan memarahinya, tetapi aku harus berupaya lebih sabar membimbing dan mengajarinya," ujar Songhua.

Songhua yang sekarang ini memasuki umur 30 tahun, merupakan lulusan dari Nantong Unviersity. Songhua, mengaku belum tertarik ataupun terpikir untuk menjadi seorang foto model, padahal banyak sekali tawaran dari fotografer dengan bayaran yang tinggi.

Saya yakin, para istri akan berpikir dua kali apabila menyuruh suaminya untuk menjemput / mengambil rapor anak mereka jikalau tahu gurunya secantik Zhu Songhua.

































0 komentar:

Posting Komentar