Minggu, 14 Desember 2014

Cewek Cantik Cium Pemuda Buang Sampah Pada Tempatnya


Karena peduli akan lingkungan, seorang gadis remaja yang cantik rela melakukan sebuah kampanye sadar akan lingkungan, supaya orang - orang memiliki rasa peduli terhadap lingkungan hidup terutama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Tetapi yang mejadi persoalannya bentuk
kampanye sang gadis ini. Dia akan memberikan sebuah Ciuman kepada siapa saja yang hendak itu lewat di dekatnya dan tampak peduli dengan lingkungan misalnya siapa saja yang akan membuang sampah pada bak sampah, atau memungut sampah yang tercecer dan mengambilnya kemudian dibuang ke bak sampah.

Semua ini dilakukan oleh Li Xiaohe nama gadis cantik ini yang masih duduk di bangku kuliah di sebuah Universitas di Chengdu Cina. Menurut kabar berita yang beredar Li Xiaohe melakukan kampanye ini bertepatan dengan hari dimana lingkungan hidup 8 Juni lalu, Li hanya ingin dirinya memberikan sumbangsih pada penyadaran, kepedulian masyarakat pada lingkungan hidup. Menurut Li hal yang dilakukannya ini akan lebih berarti dari pada sangsi yang dicantumkan atas pelanggar aturan tentang lingkungan hidup.

Menurut Li pada media setempat, sanksi hukuman atas pelanggaran aturan membuat orang melakukan sesuatu karena suatu faktor paksaan bukan karena motivasi dari dalam diri seseorang, Dirinya berharap masyarakat mau sadar dan peduli. Adapun latar belakang Li Xiaohe melakukan ini semua karena sempat melihat banyak orang yang membuang sampah sembarangan seperti halnya puntung rokok dan lainnya yang tidak pada tempatnya, akhirnya idenya terpikir untuk dapat menyadarkan mereka.




Ada yang mau dicium sama Cewek Cantik? Ayo Buang Sampah Dulu Ya

0 komentar:

Posting Komentar