Kamis, 06 November 2014

15 Wanita Asia Berpayudara Besar

Siapa yang menyangka bahwa di Asia ternyata cukup banyak selebritis yang mempunyai payudara besar , indah , dan membuat para pria terpukau? Tentu saja, sebagai pekerja di dunia entertainment, keindahan tubuh, termasuk bentuk payudara menjadi sebuah kunci yang bisa meningkatkan popularitas seorang selebritis. Inilah topik yang akan dibertikan dalam blog disini. Dalam daftar ini, saya memberikan lima belas wanita Asia dengan payudara besar, Tidak hanya segi ukuran, proporsi, keindahan, kecantikan wajah, dan prestasi mereka dalam dunia hiburan juga menjadi faktor penting menjadi bahan pertimbangan. Langsung saja kita lihat daftar-daftarnya:


15. Maity

Maity adalah seorang model asal Cina yang dikenal juga dengan nama Shan Shan. Gadis cantik belakangan ini menjadi sebuah topik hangat di internet, setelah foto - foto seksinya dengan cepat menyebar ke berbagai forum internasional. Tidak perlu waktu lama, artis yang satu ini segera exist di dunia entertainment di negeri Jepang. Wajahnya yang mirip boneka terlihat makin impresif karena ukuran payudaranya yang sangat skeptakuler dan wajahnya yang sangat memukau cantik.













14. Francine Prieto

Nama Francine Prieto sangat disegani di industri hiburan Filipina. Wanita keturunan Spanyol ini termasuk dari daftar artis dan model senior yang sudah lama berhenti di dunia hiburan. Selain sering tampil di berbagai majalah nasional maupun internasional, Francine sempat juga beberapa kali tampil bersama Diana Zubiri dalam berbagai film bertema hot. Satu lagi, artis yang satu ini juga tidak segan tampil di depan kamera dengan berbagai pose yangn menantang.











13. Namitha

Dari segi nama, Namitha mungkin tidak sepopuler atyis - artis India lainnya seperti Aishwarta Rai, Katrina Kaif, ataupun Deepika Padukone. Wajar saja, ia lebih banyak tampil untuk film - film regional India selatan. Namun jangan salah sangka, keseksian tubuhnya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, tidak hanya di India, namun juga di Asia. Namitha bahkan di klain jauh lebih seksi dari Sunny Leone, seorang bintang film panas.





12. Harumi Nemoto

Jepang adalah tempat di mana wanita - wanita cantik dan model - model hot berkumpul di bawah sebuah industri entertainment yang dinamakan Gravure. Model - model tersebut tidak hanya memiliki postur tubuh yang sempurna, tetapi juga wajah yang terkesan innocent dan imut. Daya tarik inilah yang juga ditemukan dalam sosok Harumi Nemoto, salah satu selebritis Jepang yang diakui keindahan payudaranya oleh dunia internasional.













11. Elly Tran Ha

Elly Tran Ha adalah seorang legenda di dunia maya. Berawal dari hobinya dalam bloggind dan memposting foto - foto pribadinya, tidak disangka artis yang satu ini kemudian muncul menjadi figur paling hot se Asia. Namun namanya sudah dikenal sebagai salah satu selebritis elit di Vietnam. Tidak hanya sekedar tampil sebagai model, Elly juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan saat ini tampil secara rutin dalam sebuah program acara dewasa.

















10. Mai Phuong Thuy

Lahir pada tahun 1988, wanita seksi ini mampu meraih gelar Miss Vietnam pada tahun 2006. Kecantikan dan sensualitasnya dianggap setaram bahkan lebih tinggi dari Elly Tran. Mai Phuong Thuy dianggap memiliki aura wanita dewasa yang matang dan menggoda para pria. Tidak hanya itu, prestasinya di dunia hiburan juga didukung dengan intelegensi dan partisipasi aktifnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan serta penggalangan dana.












9. Julie Woon

Tampil sebagai seorang selebritis seksi di malasia suatu hal yang mudah, Negara ini terbilang sangat ketat dalam mengatur penampilan para pekerja entertainment di media. Oleh karena itu, keberanian Julie Woon untuk tampil dengan imaga hot membuatnya tampak berbeda dari artis lain di negeri Jiran atau Malaysia. Ia menjadi salah satu artis wanita kesayangan majalah FHM, yang beberapa kali tampil menghiasi halman cover majah pria terbesar di dunia.









8.Mallika Sherawat

Sensualitas dan eksotisme selebritis yang satu ini benar - benar kuat. Ia tidak segan - segan memadukan keindahan tubuhnya dengan busana traditional dari India, yang membuatkan tampak anggun namun menggoda. Kelilhatannya, artis yang satu ini juga tidak perlu menunggu waktu lama untuk menjadi salah satu selebritis elit du dunia.






7. Ai Shinozaki

Wanita Asal negeri Sakura yang keindahan tubuhnya pantas mendapatkan pujian. Ai Shinozaki adalah seorang model dewasa yang eksitensinya menanjak. Memulai karirnya di dunia modeling pada tahun 2006, dengan perlahan tapi pasti namanya dapat disejajarkan dengan model populer seperti Reon Kadena, Miyabi Isshiki, maupun Hitomi Aizawa. Keberaniaannya untuk tampil total dalam berbagai sesi pemotretan tampaknya menjadi faktor penting yang mampu membuantya begitu populer,















6. Sunny SNSD

Di antara member SNSD lainnya, Sunny mungkin termasuk yang paling tidak populer. Namun bila berbicara tentang keseksian, keindahan tubuhnya , dan ukuran payudara, wanita asal Korea Selatan ini layak menjadi yang nomor satu. Penampilannya cukup menonjol dengan berbagai kostum ketat dan hotpants yang hampir selalu dikenakan oleh setiap member SNSD dalam aksi konser mereka. Kita lihat saja, apakah hail ini membuat Sunny semakin populer di masa depan.







5. Ma Yourong

Ma Yourong adalah seorang model cosplay asal Taiwan  yang memiliki keberanian mengekspos keindahan tubuhnya melalui berbagai kostum tokoh fantasi dalam dunia game maupun anime. Wanita yang konon memiliki ukuran cup I tersebut muncul dalam balutan kostum Mai Shiranui. Kostumnya yang sangat terbuka tentu saja meningkatkan sensualitasnya menjadi berkali - kali lupat lebih hot. Benar sosok model cosplay yang begitu menggoda.




4. Lena Magdalena

Satu - satunya wanita yang mewakili Indonesia di dalam daftar ini. berbeda dengan kebanyakan selebritis Indonesia yang memiliki ukuran payudara besar, Lena magdalena terbilang sangat jarang mengekspos keindahan asetnya di media. Penampilannya yang cenderung sopan dan tertutup ini justru membuat banyak pria makin menasaran akan keindahan tubuhnya.






3. Arianny Celeste

Walaupun memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, Arianny Celesta memiliki darah Filipina dari kedua orang tuanya. Dia pun beberapa kali tampil menghiasi media Filipipna, terutama untuk berbagai majalah seperti FHM dan Maxim. Perpaduan kecantikan Asia, Spanyol, dan Kaukasoid membuatnya tampil mendekati sempurna. Ia memiliki eksotisme, kecantikan wajah, dan juga sensualitas yang memukau. Arianny meraih ketenarannya ketika tampil sebagai ring girl dalam program Ultimate Fighting Championship.









2. Chotiros Suriyawong

Karir artis yang satu ini dimulai dengan sebuah kontroversi besar yang diciptakannya pada tahun 2007. Masih menyandang status sebagai mahasiswi universitas, Choiros diundang ke dalam sebuah acara penghargaan dunia enterrainment tahunan. Di aca tersebut, ia mengenakan gaun super seksi yang menampakkan sebagian besar bagian dada dan pahanya. Setelah sempat mendapat skorsing dari universitasnya karena kejadian ini, ia pun justru mendapat banyak tawaran untuk tampil sebagai model di media - media Thailand.






1. Jiani

Inilah posisi terpuncak daftar artis Asia Berpayudara Besar. Jiani tampaknya pantas berada di peringkat pertama, mengingat prestasi wanita ini yang begitu gemilang. Ia adalah pembawa acara sebuah program berita di televisi Cina. beberapa waktu yang lalu, Jiani memutuskan untuk tampil seksi dalam sebuah pemotretan bersama majalah lokal. Kesan yang anggun, cerdas , dan elegan berpadu sangat sempurna dengan postur tubuhnya yang sangat sensual dan begitu menggoda.







3 komentar: