Jumat, 21 November 2014

Artis Muda Seksi Di Hollywood


Agen Bola Online Terpecaya - Sebagai artis papan atas di Hollywood, harus benar - benar memiliki kualitas dan bakat dalam peran. Tetapi, ada juga mereka yang tidak mementingkan karakter peran tersebut, mereka cukup populer karena kecantikan dan keseksian yang dimiliki oleh mereka.

Bukanlah hal yang mudah unutk menjadi seorang artis papan atas di Hollywood. Karena harus benar
- benar memiliki kualitas dan bakat dalam sebuah peran. Terkadang ada sejumlah artis Hollywood yang memilih - milih film pada saat ditawari untuk berperan. Tentunya disesuaikan dengan bakat dan karakter yang mereka miliki.

Tetapi, ada juga mereka yang tidak mementingkan karakter perannya, di pikirannya hanya terlintas ada popularitas.
Hasilnya mereka tidak fokus dan mendalami karakter secara maksimal.

Nah, berikut ini ada beberapa artis muda yang sangat berbakat. Bahkan tidak hanya berbakat, mereka cukup populer akan kecantikan dan keseksian yang mereka miliki. Siapa saja mereka?
Mari kita lihat.5

1. Margot Robbie55


Salah satu selebriti muda berbakat yang sangat menjanjikan di Hollywood saat ini adalah Aussie Margot Robbie. Wanita cantik berusia 24 tahun ini berasal dari Queensland, Australia yang dimana dirinya memulai karier negaranya sendiri. Tetapi, dia memutuskan pindah ke Amerika Serikat. Setelah itu namanya mulai naik terkenal usai membintangi sebuah film Wolf of Wall Street sebatgai kekasih Leonardo DiCaprio.
Saat ini dia masuk dalam salah satu aktris cantik di Hollywood. Slain itu Anda juga bisa menjumpai wanita lajang seksi ini di film Tarzan yang dibintanginya bersama Alexander Skarsgard dan film Focus bersama Will Smith.














2. Jennifer Lawrence


Saat ini tidaklah mudah menemukan artis cantik, seksi , lucu, berbakat, dan memiliki kulitas setara pemain senior. Tetapi jika anda melihat sosok seorang Jennifer Lawrence, maka dialah jawaban dari pernyataan tersebut. Nyaris Perfect!!!

Walaupun dia pernah bermain di film dengan skalah yang relatif kecil - Silver Linings Playbooks dan American Hustle, tetapi bakatnya langsung terlihat. Kemudian dia juga membintangi film berskala besar antara lain, X-Men dan The Hunger Games.















3. Kristen Stewart


Usianya yang masih tergolong sangat muda 24 tahun dan seorang Kristen Stewart memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan dia menjadi salah satu aktris elit di generasinya itu. Namanya tiba - tiba meledak ketika membintangi karakter Bella Swan dalam film berjudul Twilight. Namun sejak saat itu dia terus menjadi hits di Box Office, Salah satu film yang juga berhasil di mainkannya adalah ketika bermain di Snow White and The Huntsman.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini juga sangat mencintai fashion, sehingga dia mampu menempatkan diri hanya untuk gaya fashionnya. Tidak jarang baju yang dikenakannya sangat menonjolkan keseksiannya. Sebuah ramalam mengatakan bahwa Stewart akan populer hingga beberapa tahun ke depan.
















4.Shailene Woodley




Shailene Woodley berusia 22 tahun. Dia merupakan sosok seorang aktris berbakat yang kini sedang menikmati kesuksesan. Dua film yang dibintangi meledak di seluruh negara, yaitu Divergent dan The Fault In Our Stars.

Bila Anda telah melihat film tersebut, dipastikan anda juga sudah merasakan talenta hebat dari Woodley. Kesuksesannya akan terus berjalan ke tahun depan, mengingat dia dijadwalkan bakal kembali bermain di sebuah film sekuel dari Divergent - Insurgent dan Allegiant














5. Emma Watson



Selalu menyenangkan jika dapat melihat paras cantik seorang Emma Watson. Aktris cantik asal Inggris ini populer ketika membitangi sebuah film harry Potter sebagai Hermione. Ternyata film tersebut berhasil menampilkan bakat luar biasa dari Emma.

Terbukti di beberapa film selanjutnya, Emma tampil dengan sangat memukau, seperti di film The Perks of Being a Wallflower dan Noah. Usianya kini yang masih 24 tahun membuat seleb seksi bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson tersebut memiliki karir yang panjang dan akan terus naik namanya hingga beberapa tahun ke depan.
















6. Saoirse Ronan



Inilah artis yang lebih muda lagi. Usianya masih 20 tahun, Tetapi, bakat beraktingnya sangat baik dan profesonal bahkan saat digandengkan dengan lawan mainnya sekelas Keira Knighley dan james McAvoy di film Atonement.

Film lainnya yang pernah dibintangi oleh Ronan adalah The Lovely Bones adn The grnad Budapest Hotel. Uniknya lagi, banyak pihak yang mengatakan bahwa setiap tahun kemampuannya dalam berakting senantiasa berkembang. Usut punya usut, Ronan selalu memilih peran dengan karakter yang sulit dimainkan untuk menguji bakatnya. Keren, bukan?















7.Taylor Swift

Artis muda satu ini dengan nama kepanjangan Taylor Alison Swift adalah salah satu penyanyi serta penulis lagu yang bergenre country pop, dan juga aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Kecantikan yang dimiliki arti muda yang satu ini tidak bisa dipungkiri, beberapa media pun menyatakan bahwa Taylor Swift merupakan aktris muda yang cantik dan berbakat.













8. Selena Gomez



Artis yang satu ini dikenal dengan nama Selena Gomez dengan nama kepanjangannya Selena Marie Gomez adalah sosok seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berasal dari Amerika Serikat. Selena Gomez terkenal setelah memerankan serial Disney Wizards of Waverly Place. Bahkan sekarang sedang tengah hangat digossipkan bahwa dia adalah pacarnya seorang penyanyi yaitu Justin Babier.




















9. Emimly Ratajkowski




Model seksi yang berusia 23 tahun ini bernama Emily Ratajkowski. Dia merupakan salah satu artis muda Hollywood yang terseksi. Tidak  hanya seksi yang di tampilkannya, namun kemampuan dalam berpose di depan kamera dengan sejuta pesona. Walaupun keahliannya bukan di dalam akting, namun kualitasnya patut dihargai.

Debut filmnya dilakukan ketika membintangi Gone Girl dan dia beradu akting bersama aktor kawakan Ben affleck. Dia pernah berpose topless dalam sebuah sesi pemotretan di majalah GQ di musim gugur tahun ini.
















1 komentar: