Senin, 17 November 2014

SI Ratu Selfie , Mortao Maotor Wanita Cantik Asal Thailand


Agen Bola Nomor Satu - Pernakah anda berpikir atau terlintas dalam pikiran siapakah yang memperoleh predikat ratu selfie dunia? Hayooo Siapa Coba? Kim Kardashian? Syahrini? Seorang wanita misterius dari Thailand yang telah mengunggah lebih dari 12 ribu foto selfie- nya di
bermacam media sosial dan dirinya selalu berhasil menduduki peringkat pertama.

Morato Maotor , namanya di media Instagram. Dia kerap memposting lebih dari 200 foto selfie dalam waktu 1 minggi. Jika dilihat dari profil di sosial media miliknya, wanita cantik ini ternyata telah berumur sekitar 40an dan telah menikah dengan pemilik Room of Art, galeri antik di Bangkok.

Akun Instagram miliknya telah difollow oleh lebih dari 25ribu orang. Tidak semua foto memperlihatkan wajah cantiknya saja, terkadang dirinya juga memfoto kakinya serta makanan dan minuman yang dihidangkannya sebelum dia mencicipinya.

Namun demikian, dari sekian banyak foto selfienya yang diunggah dirinya ke media, Tidak ada satupun dari foto selfie Morao yang berbau pornografi. Ia pun tergolong eksis menjawab komentar dari para followenya atua kita sebut saja fans gelapnya.
























0 komentar:

Posting Komentar