Kamis, 20 November 2014

Suzy Miss A Cantik & Seksi


Agen Bola Online Terpecaya - Tanpa berpose seksi, suzih masih mampu mengekspos kecantikan yang ada di dalam dirinya.
Suzy langsung membuat para pria terpesona di majalah Marie Claire Korea edisi Agustus 2014, personel girl band ternama di Korea Selatan yang bergabung dalam Miss A. Suzy ternyata memiliki segudang bakat lainnya. Tidak hanya menyanyi saja, Suzy juga beberapa kali menunjukkan
kemampuan beraktingnya dalam beberapa drama, mulai dari Dream High serta Gu Family Book.

Hebatnya, drama yang diperankan oleh Suzy meraih rating tinggi. Suzy pun kebanjiran tawaran pekerjaan lain, termasuk membintangi produk iklan, salah satunya untuk kosmetik dan perawatan kulit The Face Shop.

Suzy memang kerap dikenal sebagai idola kesayangan Korea Selatan. Wajah dan sosoknya Suzy yang memiliki kecantikan alami membuat semua orang kalangan masyarakat jatuh hati padanya.

Kecantikan dari Suzy itu ternyata tidak hanya membuatnya menjadi incaran untuk membitang porudk, tapi juga menjadi model di sampul majalah. Suzy diminta untuk tampil di sampul depan majalah fesyen ternama mulai dari BAZAAR, CeCi serta Cosmopolitan. Suzy kembali ditawari untuk menjadi model di sampul majalah Cosmopolitan edisi terbaru.


Suzy sendiri telah membintangi 22 iklan dan menjadikan dirinya dijuluki seorang Ratu Iklan Korea. Bukan hanya seorang idol populer, gadis yang pernah terlibat skandal dengan Sung Joon itu juga merupakan bintang drama yang sangat berbakat.

























0 komentar:

Posting Komentar