Jumat, 28 November 2014

Instant Noodles Mie Instan yang Begitu Lezat

Mie adalah salah satu makanan yang diketahui paling banyak di konsumsi oleh manusia.
Bagi anda peminat mie yang sering makan mie jangan lewatkan untuk mencoba mie mie yang enak dibawah ini. Apa saja sih mie yang masuk dalam kategori terenak di dunia?
berikut ini adalah 10 Mie Insntan Terbaik dan Terenak di dunia.
Jangan Ngiler yah

1. Paldo Kokomen Spicy Chicken Flavor - Korea Selatan


Mi instant ini berasal dari Negara Korea Selatan dengan kaldu yang putih dilengkapi dengan rasa
jalapeno chicken membuat setiap orang yang menyamtap bagaikan terbang langsung ke negeri Korea Selatan.

2. Myojo Ippei- chan Yakisoba Japanese Style Noodles - Jepang

Nah, Mie Goreng instan ini dilengkapi dengan mangkuk yang digunakan untuk merebus mie dengan air mendidih dan juga untuk menyaringnya. Tekstur mie ini sangat bagus dengan tambahan sayuran dan mayonaise membuatnya sangat lezat untuk dimakan.

3. Sapporo Ichiban Chow Mein - Amerika Serikat

Mie instan yang satu ini adalah mie dengan kualitas yang tinggi dan selalu masuk ke dalam kategori sepuluh besar mie terbaik di dunia. Bumbunya yang beraroma menggoda ditambah lagi dengan bubuk rumput lautnya membuat mie tersebut begitu lezat.

4. Nongshim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup - Amerika Serikat

Satu lagi mie instan asal negara Amerika Serikat ini Shin Ramyun Black adalah versi premium dari Shim Ramyun. Mie yang memiliki rasa pedas dengan potongan jamur kering dan daging sapi kering membuat mie ini benar - benar premium seperti dengan namanya.

5. Indomie Mie Instan Mie Goreng Rendang - Indonesia

Nah Mie yang satu ini pasti sudah kenal semuanya. Indonesia tidak kalah dengan luar negeri. Indonesia juga mempunyai mie instan yang enak bahkan sudah diekspor ke berbagai luar negeri. Mie instan dari Indonesia dengan rasa rendang yang begitu nendang dan kental dengan rasa pedas yang pas dan ditambah dengan tekstur mie yang sangat bagus dan konsisten membuatnya begitu lezat. Apalagi kalau ditambah dengan pelengkap seperti telur atau daging membuatnya begitu variasi dan makin nikmat untuk disantap.

6. Nongshim Jinjja Jinjja Flamin' Hot & Nutty Noodle Soup -  Amerika Serikat

Kualitas Mie ini Jinja Jinja sangat baik dengan paduan rasa daging babinya yang begitu unik, kacang dan wijen hitam yang membuat mie instan ini dikenal di negeri Korea Selatan dan Amerika Serikat.

7. Indomie Curry Noodles With Grilled Chicken Flavour Special Quality Instant Noodles - Indonesia

Lagi - lagi mie asal Indonesia. Tidak salah lagi kalau Indomie mengatakan mie tersebut mie spesial. Mie dengan tataan tekstur yang pipih ditambah lagi dengan rasa yang manis , pedan dan begitu sempurna membuatnya begitu lezat dan nikmat untuk disantap.

8. Prima taste Singapore Laksa La Mian - Singapura

Mie yang satu ini mentahan mie dalam mie instan ini tidak digoreng seperti mie instan yang lainnya. Mie yang terdapat dalam mie instan ini direbus dan memiliki kualitas yang begitu tinggi. BUbuka kelapa dan bumbu laksa yang terdapat didalamnya membuatnya begitu lezat dan gurih. Apalagi dengan kaldu yang mewah ditambah dengan perpaduan warnyanya yang cerah dan taburan potongan cabe serta minyak yang mengambang menambahg citra rasa dari mie instan yang satu ini.

9. Prima taste Singapore Curry La Mian- Singapura

Mie ini sama seperti mie Prima Taste Singapore Laksa Lamian, mentahan mie yang di dalam mie instan ini juga direbus dan memiliki kualitas yang begitu tinggi. Bumbu kari yang terdapat di dalam mie ini membuatnya memiliki rasa kari yang begitu lezat. Mie instan ini juga memiliki komposisi bubuk kelapa yang menambah gurih citra rasa mie tersebut.

10. Mama Shrimp Creamy Tom Yum Flavour Oriental Style Instant Noodles - Thailand

Mie instan yang satu ini memiliki komposisi rasa jeruk segar khas tom yum dengan mie yang tipis dan langsung hancur ketika dikunyah membuatnya berbeda dari mie instan yang lainnya. Kuah mie ini memiliki warna krem yang berasal dari rebusan udang.


0 komentar:

Posting Komentar