Minggu, 16 November 2014

Guru Tercantik Se-Dunia


Agen Bola Nomor Satu - Tidak hanya artis atau Miss World saja yang memiliki paras dan wajah yang cantik. Banyak wanita cantik yang sukses membuktikan prestasinya di banyak bidang, mulai dari pembalap, gamer ,atlet, dll. Namun dalam blog kali ini menceritakan wanita - wanita cantik yang mehiasi dunia pendidikan.

Kehadiran akan guru - guru cantik ini bekalangan menjadi bahan topik pembicaraan , khususnya di dalam media. Berikut ini 3 guru tercantik di dunia yang sedang banyak di bicarakan, antara lain:

  1. Deng Yuanyuan

Negeri Bambu China digemparkan dengan beredarnya foto guru Biologi di sebuah sekolah menengah pertama di Jinlin City, kota terbesar kedua di Provinsi Jinlin. Guru cantik ini yang bernama Deng Yuanyuan ini dikabarkan telah mengajar sejak tahun 2012 silam. Namanya terkenal karena foto - fotonya yang sedang mengajar di upload oleh salah seorang murid didiknya.

Postur tubuh Deng Yuanyuan yang menjulang tampak seperti model ini membuat muridnya tidak ada yang satu pun mengantuk saat pelajarannya. Bahkan, saat ini banyak orang yang menyatakan keinginannya untuk dapat kembali sekolah agar diajari guru cantik itu Deng Yuanyuan.





     2. Hyun Sun


Hyun sun merupakan salah satu dosen di salah satu universitas Korea Selatan. Kecantikan dan keseksian dari tubuhnya membuatnya di cap sebagai guru tercantik dan terseksi di dunia, Namanya banyak dibicarakan di media berkat foto - foto selfie - nya yang seksi beredar di internet.










     3. Lix Xuewei


Guru bahasa Inggris asal China ini adalah pesaing Deng Yuanyuan. Wanita cantik ini bernama Lin Xuewei ini dikabarkan mengajar di salah satu universitas Guangdong ini dikenal dengan Goddess Sister karena kecantikan alaminya. Banyak yang mengatakan bahwa mahasiswa Foreign Students Business di universitas tersebut tidak lagi membolos mata pelajaran terutama bahasa Inggris karena terpesona akan kecantikan gurunya Xuewei.





Kumpulan Cerita Hangat

0 komentar:

Posting Komentar