Kamis, 20 November 2014

Supir Bus Cantik DI China


Agen Bola Online Terpecaya - Suatu hal yang mungkin tidak akan Anda lupakan ketika bertemu dengan wanita berumur 29 tahun ini yang bernama Zhang Tingting yang berprofesi sebagai supir bus di kota Xi'an, Propinsi Shaanxi, di China ini adalah senyum hangatnya jika Anda bertemu dengannya saat ingin masuk ke dalam bus yang ia bawakan itu.


Meski hanya berprofesi sebagai seorang supir, dirinya tidak pernah melupakan trakdirnya sebagai seorang wanita dengan selalu mempertahankan pesona kecantikan dan sikap feminimenya seperti wanita pada umumnya. Dikarunai tubuh tinggi semampai, rambut indah, ia terlihat begitu cantik dan sangat memesona.

Jadi tidak perlu kaget jika masyarakat sekitar dan beberapa celotehan di dunia maya menobatkannya sebagai supir bus paling cantik di negeri tirai bambu tersebut. Tidak sedikit pula yang suka menyama- nyamakan paras cantiknya itu dengan penyanyi pop terkenal yang bernama Jolin Tsai hingga presenter yang berbakat Liu Yan. Ada - ada saja bukan? Tapi nyatanya dia memang begitu cantik.

Seperti yang diberitakan di kabar media sosial. Banyak pria yang suka mencuri- curi kesempatan untuk duduk sedekat mungkin dengan sang pengemudi cantik tersebut, bahkan pemandangan ini pun berlangsung setiap harinya, pria - pria nakal hidung belang itu seperti penasaran dengan gerak - gerik dan kecantikan Zhang sehingga mereka mencari posisi duduk tepat dibelakang kemudi, meski masih banyak kursi kosong di bagian tengah dan belakang bus.

"Saya bersedia menghabiskan sisa umur saya hanya dengan duduk diam di bus ini," seorang pria muda berkata. "Dengan hadirnya supir cantik ini, bepergian dengan bus menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan," penumpang pria lain menambah.


Indonesia kapan ya???

1 komentar: