Rabu, 12 November 2014

Profile Ai Shinozaki



Sebelumnya dalam blog Sebelumnya saya telah membahas bahwa Ai Shinozaki termasuk dalam kategori 10 Bintang Porno Jepang  Terpopuler

Namun dalam blog ini saya akan membahas lebih dalam mengenai Ai Shinozaki
Berikut inilah Biodata dari Shinozaki :



Nama: Ai Shinozaki

Nama Japan: 篠崎愛, しのざき あい

Nick name: らぶたん。

Tanggal lahir: February 26, 1992

Asal: Tokyo Japan

Golongan Darah: A

Pekerjana:penyanyi. Seorang kareakter fiksi dari anime dan manga dari series Corrector Yui.

Tinggi: 160 cm

Berat Badan: 46 kg

G bra size

Ukuran Sepatu 24.0 cm



Makanan favorit saya adalah gorengan, cumi-cumi kering gurita, Pocky. Setidaknya makanan favorit adalah seledri, natto, umeboshi.
Dia baik di mata pelajaran sekolah di rumah, ekonomi, ilmu pengetahuan dan pelajaran sosial adalah kelemahannya.
Hobi: menyanyi, ketika ia menyanyikan "bulan sabit" dari Ayaka dan Ayaka bernyanyi dengan suara serupa. Selain itu, "Grand Prix - Kelangsungan hidup-mimikri" disiarkan 4 Oktober 2011 di (NTV) . Idolanya adalah penyanyi Koda Kumi.
Ai Shinozaki adalah seorang gadis gelap dan misterius yang menjadi Korektor sendiri di musim ke-2 setelah Teddy Bear dari "missing little girl" mencuri Yui asli ComCon untuk Ai sehingga dia bisa membantu nyonya kecilnya.
Pada awalnya, Yui ingin menjadi teman dengan Ai, tapi Ai tampaknya tidak begitu tertarik. Juga, Yui kurang menyukai Korektor Ai karena dia berpikir dia begitu dingin dan tak berperasaan, tidak mengetahui bahwa Korektor Ai adalah alter ego Ai dan tidak mencari tahu sampai jauh .Pada akhirnya, Yui dan Haruna berhasil menerobos pertahanan Ai dan berteman dengan dia.
Seorang gadis gelap dan misterius yang menjadi korektor di season yang ke-2. di masa lalunya tampaknya menjadi alasan untuk dingin, sikap apatis sebagai masker untuk melindungi dirinya sendiri, ia benar-benar ingin menyelamatkan ibunya, Azusa, yang dalam keadaan koma setelah kecelakaan.





































3 komentar: