Senin, 17 November 2014

Foto Seksi Amel Alvi Hot DJ

Agen Bola Nomor Satu - Mari kita bincang - bincang seputar Indonesia.


Amel Alvi meski female DJ kian menjamur, menurutnya ini tidak menganggap hal itu sebagai ajang persaingan. Bintang film Main Dukun ini menikmati pekerjaannya sebagai seorang DJ.

Amel Alvi adalah seorang model dan pernah membintangi sebuah film, namun belum puas dengan profesinya itu tersebut. Dirinya juga menekuni profesi baru yaitu sebagai seorang Disc Jockey
yang dikenal dengan singkatan nama DJ. Beberap bulan terakhir ini dirinya tampil dalam berbagai acara khususnya di klub malam.

"Sebenarnya sebelum aku akting sama modeling, aku lebih dulu nge-DJ. Cuma karena kesibukan, DJ-nya sempat vakum. Baru sekarang lanjut lagi," ucap Amel saati ditemui di V2 Club, Harmoni, Jakarta Pusat, (14/8/2014) dini hari.

Amel pernah membintangi film Main Dukun. Bintang film Main Dukun ini menikmati dengan profesinya sebagai seorang DJ "Karena basic-nya aku suka sama setiap pekerjaan di dunia entertainment. Dari akting, modellling sampai DJ buat aku itu pekerjaan yang menyenangkan," ungkap Amel.

Meski female DJ sekarang mulai menjamur, Amel Alvi ini tidak menganggap hal itu sebagai ajang persaingan.

"Malah bagus ya, karena industri DJ menjadi berkembang. Kalau aku pribadi, semua DJ punya karakter yang berbeda - beda dan punya gaya masing - masing. Kalau aku sih memang memasang image sebagai hot DJ," tutup sambil tertawa.














0 komentar:

Posting Komentar