Jumat, 21 November 2014

Wanita Di Telanjangi Di Depan Umum


Agen Bola Online Terpecaya - Seorang wanita asal  Kota Puyang, Provinsi Henan, China menjadi korban empat wanita misterius. Wanita yang bernama Lin Yao Li itu mendapat serangan saat berada di depan apartemennya.
Keempat wanita itu tanpa mengatakan sepenggalan kata pun langsung saja meluncurkan pukulan ke badannya, dada dan di bagian kemaluannya, Bukan hanya itu, Li juga ditelanjangi di depan umum, Aksi kekerasan tersebut sempat direkan dan videonya telah beredar luas.

Tampak dari video itu, warga sekitar tidak memberikan bantuan sekalipun sebab dihalangi oleh 4 wanita tersebut. Menurut mereka, sumber masalah itu merupakan masalah pribadi.


Li diituduh menjadi wanita simpanan salah satu dari keempat wanita tersebut,

Beruntung Ketika seorang pejalan kaki yang bernama Jun Feng memberikan pertolongan kepadanya. Kepada media setempat, dia mengaku menemukan LI tergeletak di pinggir jalan dengan luka lebam dan tidak berpakaian.


"Ini merupakan sesuatu yang menjadi hal normal akhir - akhir ini," ujar Feng.

Serangan serupa sebelumnya juga terjadi di Kota Jinan, Provinsi Shandong. Saat itu tiga orang wanita mendatangi tempat tinggal seorang wanita dan spontan menelanjanginya. Dia dituduh telah berselingkuh dengan suami salah satu dari wanita tersebut.




1 komentar:

  1. Visit share69.org nona-malam.net gadis-malam.net dunia-malam.net
    for hotest film ever

    BalasHapus