Sabtu, 22 November 2014

Nana After School Tampil Seksi Menawan

Agen Bola Online Terpecaya - Artis cantik asal Korea Selatan Nana After School Tampil Seksi brgitu menggairahkan sampai - sampai dikerumuni oleh banyak kalangan pria yang terpesona dengan kecantikannya di Fashion King.


Nana berpenampilan beda dari yang lain, dirinya memakai baju olahraga yang seksi dengan setelan olahraga warna merah. Nana memakai baju transparan dan dari balik bajunya itu ia terlihat memakai tank top hitam. Busana itu juga memaerkan perut langsing member girlband Orange Caramel ini. Posenya pun tampak sekali begitu menggairahkan.

Segala perilaku artis cantik asal negeri ginseng Korea Selatan tersebut juga terus mencuri perhatian publik, termasuk penampilannya sebagai cameo di film Fashion King. Setelah mendapat predikat sebagai wanita tercantik di dunia, nama Nana pun semakin menonjol.

Nana tampil memerankan sosok Hanna yang memiliki karakter selalu ingin eksis dan membuat semua pria di sekitarnya itu terpesona akan wajah cantiknya.


Dalam Foto diatas Nana tampak dikerumuni oleh banyak pria yang terpesona dan kagun akan kecantikan dan keseksiannya. Meski penampilan bintang variety show Roomate ini hanya sesaat, namun penampilannya itu sukses menjadi sorotan.

Pada foto lainnya Nana yang terlihat cantik dan manis itu dalam balutan seragam sekolah dengan rambut yang terurai alami.


Ya, tidak akan lari juga dalam kalangan pria. Semua laki - laki takjub akan kecantikannya dan dikerumuni oleh banyak laki - laki. Tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik dengan pose yang rupawan.

Penampilan Nana Yang begitu menggairahkan di sorot ke media. Beberapa fotonya juga telah beredar luas di media internet dll.






























1 komentar:

  1. Visit share69.org nona-malam.net gadis-malam.net dunia-malam.net
    for hotest film ever

    BalasHapus