Minggu, 16 November 2014

Ratusan Wanita Datang Ke Mall Dengan Kondisi Telanjang



Kumpulan Cerita Hangat - Mall yang terdapat di Kota Wuhan, China mengadakan promosi besar - besaran khusus untuk 200 perngunjung pertama. Namun, promosi terse
but dikhususkan bagi pengunjung wanita saja. Namun acara tersebut tidak diberikan dengan mudah, syaratpun berlaku, setiap peserta wajib menanggalkan pakaiannya alias telanjang bugil saat memasuki mall.

Beberapa wanita yang beruntung bahkan bisa mendapatkan satu stel kemeja dan celana yang apabila dihargai seharga Rp. 1,2 juta.

Menurut laporan media kabar, pengelola mal sengaja menggelar promosi vulgar trsbut hnya untuk memancing minat warga Kota Wuhan lebih rajin belanja ke mal yahh seperti yang diketahui taktik pemasaran.

Awalnya pengelola menyiapkan puluhan model laki - laki dan wanita yang sengaja disewa untuk mengibuli dan memprovokasi para pengunjung. Setelah beberapa waktu sela kemudian, ratusan wanita lantas mencopot pakaian mereka hingga menggenakan celana dalam dan BH saja.

Lucunya lagi, mayoritas pengunjung yang bugil itu kebanyakan kaum muda. "Kami tidak mengira pengunjung akan sangat antusias. Beberapa bahkan masih antri di luar pintu masuk demi mengikuti acara telanjang ini," kata salah satu pengelola mal.



Agen Bola Nomor Satu

0 komentar:

Posting Komentar