Selasa, 23 Desember 2014

Syukuri Kehidupan ini, Lihat dan Resapilah

Sering mengeluh akan kehidupan ini? Pernakah Anda berpikir tentang apa yang ada di luar sana? Berikut ini saya akan memberikan beberapa fenomena untuk membuat kita berpikir bagaimana seharusnya kita mensyukuri lagi kehidupan kita yang sekarang ini. Mungkin foto foto ini lebih tepat kita tujukan kepada kalangan remaja - remaja yang sangat sering ditemukan mengeluh di Facebook dan biasanya yang mereka keluhkan itu tidak pernah lari dari masalah Cinta.
Apakah kita pernah merasa tidak beruntung dalam hidup di dunia ini? Apakah kita pernah mengeluh akan sesuatu yang telah kita miliki sekarang ini?  Mungkin banyak yang diantara kita semua merasa kurang beruntung ketika kita dihampiri oleh masalah dan sering mengeluh. Sehingga merasa menyesal karena telah lahir di dunia ini BUKAN?
Tapi marilah sejenak ambil waktumu untuk renungkan gambar - gambar berikut ini :


Apakah kamu pernah berpikir belajar itu melelahkan dan membosankan?

Apakah Anda tidak Menyukai sayur?

Apakah Kamu pernah berpikir untuk DIET?

Apakah kamu pernah protes kepada orangtuamu karena cerewet?

Apakah kamu pernah bosan dengan hidup anda yang sekarang yang itu - itu saja?

Apakah kamu pernah merasa kecewa dengan hadiah mu yang diberikan?

Apakah kamu pernah merasa kesal dan marah ketika disuruh tidur siang?

Renungkanlah ini semua sekarang juga. Jangan selalu mengeluh saja akan harimu dan hidup ini.

Masih banyak orang - orang yang di luar sana seperti ini... Lihatlah Sekelilingmu... Anak - anak jalanan, pengemis yang cacat & kelaparan. Apa yang terjadi kepada mereka? Mereka tidak bisa mengeluh, namun mereka berjuang untuk kehidupan mereka setiap harinya.

Yah memang benar sebenarnya itulah yang biasa kita rasakan, kita selalu merasa diri kita tidak pernah beruntung, kita juga tidak pernah bersyukur apa yang telah kita peroleh. Sebenarnya banyak saudara - saudara kita diluar sana yang sebenarnya lebih memprihatikan ketimbang kita semua yang sekarang. Tetapi mereka selalu mamp bersyukur akan apa yang mereka peroleh sekarang ini.
Jadi Apakah kita pantas berkata bahwa Kita Tidak Beruntung"? Adilkah ini untuk mereka semua?

0 komentar:

Posting Komentar