Senin, 15 Desember 2014

Makanan Ringan Paling Aneh Yang Pernah Ada

Makanan ringan biasanya dinikmati ketika seseorang sedang kelaparan tetapi tidak dapat makan makanan berat. Makanan ringan juga sangat disukai oleh banyak kalangan karena mudah untuk mengkonsumsinya. Tidak ribet, dan tidak perlu berada di satu tempat khusus.

Berikut ini adalah Makanan Ringan Paling Aneh Yang Pernah Ada :

1. Lolipop Kalajengking



Entah apa maksudn dari pembuatan lolipop yang satu ini. Dia secara sengaja memasukkan kalajengking di dalam lolipop. Tidak jelas apakah kalajengking yang digunakannya itu adalah kalajengking hidup atau mati. Tetapi, beranikah Anda mencobanya?

2. Telur penyu


Sebagai hewan yang dilindungi, Anda tentu saja tidak dianjurkan mencicipi makanan ringan yang satu ini. Keberadaan penyu sudah semakin lama dan mengkonsumsi terlurnya hanya akan membuat penyu - penyu tersebut semakin punah. Saat ini sudah banyak organisasi yang memprotes telur penyu yang dijual untuk dikonsumsi. Tetapi di beberapa daerah, di pantai padang misalnya, masih saja ada yang memperjualbelikan  telur - telur penyu ini.

3. Es Krim wasabi dan Es Krim Sayap Ayam


Es krim yang satu ini berasal dari Jepang. Di Jepang, wasabi biasanya digunakan untuk sebagai tambahan saat menikmati sushi. Rasanya pedas. Nah, jadi Anda bisa bayangkan bukan betapa anehnya es krim yang satu ini. Belum lagi es krim yang dibuat dari sayap ayam. Es krim rasa daging? Berani Coba?

4. Laverbread


Roti Laver banyak dikonsumsi oleh masyarakat Wales, Inggris. Mereka mengolah sejenis rumput laun yang asin untuk dicampur bersama roti.

5. Deep Fried Tarantula


Makanan ini hanya cocok bagi Anda yang suka sekali dengan tantangan. Tentu saja Snack yang satu ini menggunakan bahan baku dari Tarantula, sejenis laba - laba dengan racun yang mematikan, untuk kemudian digoreng kering dan dimakan bersama saus.

6. Raw Herring Sandwich


Tidak jauh berbeda dengan sushi, sandwich yang satu ini menggunakan daging mentah ikan hering sebagai pelengkapnya. Benar - benar mentah. Hanya diberi tambahan bawang dan sedikit mayonaise saja makanan ini sudah bisa dimakan.

7. Kue Darah Babi


Sebelumnya kami mengucapkan maaf untuk makanan yang satu ini. Seperti yang di ketahui makanan ini adalah haram. Tidak perlu dijelaskan lagi, makanan yang satu ini benar - benar sangat aneh. darah babi yang diolah dan dibekukan lalu ditusuk dengan lidi. Seperti sate, sedikit bumbu pedas untuk memberi rasa pada kue ini.


0 komentar:

Posting Komentar